Gara-Gara Thiago Alcantara, Liverpool dan MU Dituduh Memeras Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 14 Sep 2020, 11:00 WIB
Thiago Alcantara sebabkan kontroversi.

Thiago Alcantara (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini masa depan gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara bersama Bayern Munich masih dipenuhi dengan tanda tanya. Ia juga belum mendapatkan perpanjangan kontrak, meskipun masa baktinya akan segera berakhir kurang dari 12 bulan ke depan.

Thiago juga sering disebut akan meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kali ini. Kualitasnya yang sempurna sebagai seorang gelandang membuatnya tak sepi akan peminat, yang mana Liverpool dan Manchester United disebut sebagai klub yang paling tertarik untuk mendatangkannya.

Namun, kedua klub asal Inggris itu tak kunjung mengajukan tawaran resmi, yang membuat mantan presiden Bayern, Uli Hoeness menuduh mereka coba memeras Die Bavarian.

Kontraknya yang hanya menyisakan kurang dari semusim membuat Bayern hanya memiliki dua pilihan, melepas pemain 29 tahun itu pada musim panas 2020 atau harus kehilangannya dengan status bebas transfer di pengujung musim depan.

“Klub-klub Inggris mencoba memeras kami, dalam arti bahwa mereka menunggu hingga pekan terakhir bursa transfer musim panas 2020, sebelum kemudian akhirnya memberikan penawaran yang murah,” kata Hoeness, dalam sebuah wawancara dengan Sport1.

“Thiago mungkin sudah membuat kesepakatan pribadi dengan Liverpool atau Manchester United, dan kedua klub itu sekarang coba menggertak kami. Tidak ada yang mendekati Bayern. Itu bukan cara untuk melakukan sesuatu seperti yang saya lihat,” pungkas pria berusia 68 tahun tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Liverpool, Manchester United, Thiago

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini