Gagal Taklukkan Rayo, Xavi Hernandez Inginkan Barcelona Belanja Lagi?

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2022, 08:00 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez minta Barcelona belanja lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengindikasikan bahwa Xavi Hernandez menginginkan Barcelona untuk melanjutkan aktivitasnya di bursa transfer musim panas, setelah membuka musim dengan ditahan tanpa gol oleh Rayo Vallecano.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Camp Nou, La Blaugrana berhasil mendominasi jalannya laga dengan melancarkan 21 kali tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke target. Namun tak satu pun dari percobaan Robert Lewandowski, Raphinha, dan kolega yang berhasil melahirkan gol.

Barcelona telah bergerak aktif di bursa transfer musim panas dengan merekrut lima pemain bintang, termasuk dua penyerang yaitu Lewandowski dan Raphinha, namun Xavi Hernandez merasa bahwa skuatnya masih belum lengkap.

Menurut kabar dari Marca, sang juru taktik berusia 42 tahun menuntut klub untuk merekrut seorang bek kanan baru di sisa bursa transfer musim panas ini, dengan mencatat bahwa itu adalah sektor yang terlihat kurang baginya pada pertandingan kontra Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Namun untuk merekrut pemain baru lagi, Barca perlu melepas sejumlah pemain terlebih dulu, terutama Memphis Depay, Frenkie de Jong, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Blaugrana pun masih memiliki beberapa pemain yang diharapkan hengkang seperti Samuel Umtiti, Martin Braithwaite, dan Sergino Dest, namun mereka adalah pemain yang sepi peminat.

Manajemen Barca masih dipusingkan oleh pendaftaran Jules Kounde yang masih belum diregistrasikan kepada La Liga, namun klub dikabarkan masih mengupayakan beberapa perekrutan, seperti Marcos Alonso dan Bernardo Silva, serta seorang bek kanan yang namanya belum diketahui.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-taklukkan-rayo-xavi-hernandez-inginkan-barcelona-belanja-lagi
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini