Gabriel Martinelli Jajaki Kemungkinan Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Okt 2021, 02:00 WIB
Gabriel Martinelli kekurangan menit bermain di Arsenal

Gabriel Martinelli kekurangan menit bermain di Arsenal. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Emirates Stadium mengingat kurangnya waktu bermain yang dia dapatkan di klub.

Gabriel Martinelli tampil di bawah asuhan Unai Emery pada musim 2019-20 setelah didatangkan dari klub Brasil Ituano. Dia mencatatkan 10 gol dan empat assist hanya dalam 26 pertandingan, suatu prestasi yang mengesankan mengingat ia hanya menjadi starter di 15 pertandingan.

Namun cedera dan persaingan di lini depan telah mencegahnya membuat dampak seperti itu di bawah Mikel Arteta. Dia masih kalah bersaing dengan pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, dan Nicolas Pepe.

Kontrak Martinelli di Arsenal akan berlangsung hingga musim panas 2024, tetapi Arteta sebelumnya mengisyaratkan bahwa kurangnya waktu bermain sang striker disebabkan karena masalah sikap.

Sekarang, The Mirror mengklaim bahwa pemain berusia 20 tahun itu dapat mencoba menuju pintu keluar dari Emirates Stadium jika situasinya tidak berubah, dan dia tidak akan kekurangan tawaran jika memutuskan untuk pergi.

The Mirror menambahkan bahwa Arsenal dapat memilih untuk mengirim Martinelli dengan status pinjaman ke tim besar lain di Eropa, dengan tim London utara tidak mau kehilangan pemain berbakat itu secara cuma-cuma di masa depan.

Martinelli total mencatatkan 12 gol dan tujuh assist dalam 52 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi, tetapi ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam lima pertandingan terakhir timnya di Premier League.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-martinelli-jajaki-kemungkinan-tinggalkan-arsenal
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini