Fulham 'Belum Siap' untuk Hadapi Liverpool di Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 05:36 WIB
Fulham Belum Siap untuk Hadapi Liverpool di Liga Premier

Marco Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marco Silva sangat ingin melihat pemain baru lainnya karena skuat Fulham saat ini "belum siap" untuk Liga Premier, menjelang pertandingan pembuka mereka melawan Liverpool.

The Reds dengan cepat menyelesaikan bisnis transfer mereka musim panas ini dengan kedatangan Fabio Carvalho, Darwin Nunez dan Calvin Ramsay, tetapi lawannya masih dalam bisnis transfer.

Musim baru kurang dari empat hari lagi dan sementara bos Fulham tahu para pemain yang dia miliki saat ini siap untuk kompetisi papan atas Inggris, sebagai skuat, mereka tidak siap untuk apa yang akan datang.

Mereka telah mendatangkan enam pemain musim panas ini tetapi melepas lebih dari 10 pemain yang mereka miliki di skuat mereka dari musim lalu ketika menjadi juara di Championship.

Dan Silva membutuhkan "setidaknya lima atau enam pemain lagi" untuk merasa seolah-olah timnya dapat bersaing, tetapi itu tidak mungkin terjadi sebelum laga melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

“Tidak,” jawab Silva ketika ditanya apakah timnya siap untuk musim baru. “Para pemain ini, mereka siap untuk Liga Premier.

“Para pemain yang kami miliki saat ini, saya mengucapkan selamat kepada mereka atas pekerjaan yang telah mereka lakukan. Saya selalu di belakang mereka, mereka tampil fantastis musim lalu.

“Kami, sebagai skuat, kami belum siap. Para pemain ini, mereka siap.

“Saya harus memberi tahu Anda, dan saya tidak ingin berbicara terlalu lama tentang situasinya, saya ingin menjelaskan kepada Anda; sekarang kami memiliki 16 pemain senior di skuat kami.

“Tidak ada yang bersaing di level ini dengan 16 pemain senior di skuat Anda."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-belum-siap-untuk-hadapi-liverpool-di-liga-premier
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini