Frenkie de Jong Janji Bakal Perbaiki Penampilannya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 26 Jan 2022, 14:29 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sangat senang bisa menjadi penentu kemenangan timnya saat melawan Deportivo Alaves. Setelah laga, dia berjanji bakal terus memperbaiki peampilannya.

Dalam pertandingan di kandang Alaves itu, Frenkie de Jong menjadi pahlawan karena dia menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga itu.

"Itu adalah kemenangan penting karena kami berada di fase yang sulit. Kami harus meningkatkan permainan. Lapangan dibekukan hari ini dan sangat sulit untuk bermain di sini," kata mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut setelah laga.

"Kami harus lebih baik dengan bola, terutama di lapangan lawan. Begitulah cara mendapatkan ruang. Kami pergi terlalu dini. Saya pikir kami tidak bermain buruk dengan Real Madrid. Itu membuat saya sedih untuk mengatakan bahwa kami bangga ketika kami kalah dari Madrid karena di Barça jika kami kalah kami harus kecewa."

Kemenangan itu, maka Barcelona menempati peringkat kelima klasemen sementara. Gelandang asal Belanda itu mendapatkan kritikan pedas sebelum menjadi pahlawan kemenangan timnya. Dia pun berjanji akan memperbaiki performanya.

"Tujuannya adalah untuk lolos ke Liga Champions dan kemudian kami akan melihat posisi apa yang kami capai," katanya.

"Saya merasa sangat baik. Sekarang karena saya mencetak gol, orang-orang mengatakan saya bermain bagus. Saya pikir banyak orang tidak menonton pertandingan dengan baik. Saya bisa meningkatkan, tapi performa saya juga bukan bencana. Ini agak normal, saya bisa meningkatkannya," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-janji-bakal-perbaiki-penampilannya
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini