Frank Lampard Akui Ingin 'Baikan' dengan Jurgen Klopp Saat Bertemu Lagi

Penulis: A Mahfuda
Kamis 10 Sep 2020, 20:47 WIB
Frank Lampard - Jurgen Klopp

Frank Lampard - Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengakui bahwa dirinya merasa malu setelah adu mulutnya dengan Jurgen Kloop musim lalu dan ingin menebus kesalahan dengan manajer Liverpool tersebut pada pertemuan mereka berikutnya.

Keduanya bertengkar di Anfield ketika Liverpool menang 5-3 atas tim London Barat pada Juli lalu. Frank Lampard tampak meneriaki Klopp dan asistennya, Pep Lijnders, kata “f*** off” setelah adu argumen terkait pelanggaran sebelum tendangan bebas Trent Alexander-Arnold.

Manajer asal Inggris itu mengungkapkan bahwa dirinya dibuat sadar tentang aksinya tersebut setelah dikirimi rekaman video oleh seorang teman, dan manajer Chelsea tersebut mengakui bahwa dirinya harus menjadi contoh yang lebih baik para pendukung The Blues.

Ketika ditanya apakah dia merasa menyesal soal keributan tersebut dalam acara The High Performance Podcaste dengan Jake Humphrey dan Profesor Damian Hughes, Frank Lampard menjawab, “Ya, saya benar-benar menyesali itu.”

“Dan ketika itu mencuat keesokan harinya, saya merasakannya dengan jelas saat melakukannya, tapi ketika mencuat keesokan harinya dan teman saya mengirimkannya kepada saya di pagi hari, saya agak malu karenanya.”

Terlepas itu, pelatih Chelsea tersebut mengaku ingin memperbaiki hubungannya dengan Jurgen Klopp ketika mereka bertemu lagi.

“Saya tak bermaksud untuk tak menghormati Jurgen Klopp, karena saya sangat mengagumi mereka. Tapi apa yang saya rasakan sudah terlanjur, itu adalah reaksi impuls. Saya akan senang ketika saya melihatnya, saya akan memperbaikinya,” pungkas pelatih asal Inggris tersebut.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Jurgen Klopp, Liverpool

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini