Franck Kessie Belum Tentukan Masa Depan, Tiga Klub Raksasa Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 22:07 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan masih belum menentukan masa depan, dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Liverpool memantau situasi.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Blaugrana kini juga turut memburu peluang mendaratkan Kessie, yang diminati banyak klub menyusul performa fantastisnya musim lalu saat ia sukses membukukan 13 gol. PSG dan The Reds juga memantau perkembangannya, dan sebelum duel Serie A di Bergamo akhir pekan kemarin saat Rossoneri menundukkan Atalanta, agennya angkat bicara mengenai situasi pembaharuan kontrak kliennya.

"Tanya manajemen, saya di sini untuk pertandingan," ujar George Atangana.

Beberapa pekan ke depan akan menentukan apakah kesepakatan kontrak baru antara pemain internasional Pantai Gading tersebut dengan Milan dapat tercapai. Jika tidak, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan menjualnya pada bursa transfer Januari mendatang, meski tidak berharap bisa mendapatkan banyak tebusan, setidaknya mereka tidak kehilangan bintang mereka secara cuma-cuma seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu musim panas kemarin.

Sementara itu, Kessie berhasil menjawab segala kritik yang mengarah ke arahnya musim ini dengan menampilkan performa bagus di poros ganda Rossoneri bersama Sandro Tonali untuk membantu timnya meraih tiga poin berharga dari Gewiss Stadium. Di tengah masa depannya yang tak menentu tersebut, PSG, Barcelona, dan Liverpool tengah bersiaga dan siap mengambil langkah serius jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, PSG, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franck-kessie-belum-tentukan-masa-depan-tiga-klub-raksasa-pantau-situasi
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini