Francesco Acerbi Kemungkinan Absen di Laga Lazio vs Empoli

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jan 2022, 17:31 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Francesco Acerbi kabarnya akan absen di pertandingan pertama timnya di 2022 melawan Empoli yang akan berlangsung pada Kamis (06/01) waktu setempat. Sang pemain mengalami cedera di pertandingan sebelumnya melawan Venezia.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, defender 33 tahun asal Italia, Francesco Acerbi telah menjalani serangkaian tes media pada Senin kemarin waktu setempat dan Lazio ingin mengetahu berapa lama waktu pemulihan diperlukan.

Sang defender mengalami cedera ringan di paha kirinya saat Biancocelesti menang atas Venezia sebelum libur Natal dan ia masih belum kembali bugar sepenuhnya, sehingga membuatnya masih absen mengikuti latihan yang dilangsungkan di Formello.

Pelatih Maurizio Sarri juga menyadari bahwa kemungkinan ia tidak akan diperkuat oleh Acerbi di pertandingan selanjutnya melawan Empoli namun ia berharap sang bek tengah akan kembali merumput di pertandingan selanjutnya melawan Inter pada 9 Januari mendatang.

Pemain 33 tahun tersebut yang dikontrak oleh The Aquile hingga 2025 telah mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan total bermain selama 2146 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak tiga gol serta menyumbangkan dua assist dan membantu timnya menorehkan enam clean sheet.

Ia sempat bermasalah dengan pendukung garis keras Biancocelesti karena selebrasi yang dilakukannya setelah mencetak gol ke gawang Genoa beberapa waktu lalu, meski telah meminta maaf setelahnya, ternyata ia masih belum bisa diterima oleh ultras yang bahkan mendesaknya keluar dari klub.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-acerbi-kemungkinan-absen-di-laga-lazio-vs-empoli
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini