Flores: Chelsea Bermain Untuk Membuat Hiddink Terkesan

Penulis: Rei Darius
Minggu 27 Des 2015, 17:18 WIB
Flores: Chelsea Bermain Untuk Membuat Hiddink Terkesan

Flores puji permainan hebat Chelsea karena Hiddink

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih Watford, Quique Sanchez Flores, meyakini bahwa para pemain Chelsea yang dapat menyamakan kedudukan setelah tertinggal melawan timnya adalah karena hasrat mereka untuk membuat manajer baru The Blues, Guus Hiddink, terkesan.

Pelatih asal Belanda ini, yang ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho hingga akhir musim ini, memulai periode melatih keduanya di Stamford Bridge dengan hasil imbang 2-2 dari Watford, di laga boxing day (26/12). Mourinho dipecat setelah sebelumnya dikabarkan mengalami pertengkaran dengan para pemain bintang The Blues, seperti Diego Costa dan Eden Hazard.

Sang striker asal Spanyol tersebut, Costa, berhasil mencetak dua gol untuk Chelsea, sebelum Chelsea memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan melalui tendangan penalti, namun begitu, Oscar gagal mengkonversikannya sebab terpleset saat mengeksekusinya. Menurut Flores, Costa berupaya untuk membuat sang manajer anyar The Blues terkesan. 

Diego Costa mencetak gol untuk Chelsea

"Chelsea tampil dengan sangat termotivasi hari ini, sebab mereka ingin membuat Guus Hiddink terkesan. Para pemain mereka terlihat sangat kuat dan agresif. Saya senang dengan performa kami di babak pertama. Kami bermain dengan sangat sangat baik dan mampu mempertahankan bola." ucap Flores setelah pertandingan.

"Di babak kedua semuanya berbeda. Mereka memasukkan John Obi Mikel dan menciptakan keseimbangan antara bertahan dan menyerang. Sulit bagi kami melakukan operan di babak kedua. Jadi menghentikan serangan dari Chelsea sangatlah sulit. Saya sangat senang dengan hasil yang kami raih." sambung eks pelatih Valencia ini.

Dengan kemenangan 3-0 dari pertandingan sebelumnya, pelatih asal Spanyol ini menyatakan bahwa timnya berkembang dan mulai terbiasa dengan hasil positif di pertandingan-pertandingan sulit. "Saya sangat senang. Saya tak terkejut dengan hasil imbang ini dan skuad pun begitu. Beberapa pemain lawan bahkan ada yang marah dengan hasil imbang ini sebab kami memiliki beberapa peluang. Saya menyukai mental ini, namun saya katakan pada mereka bahwa hasil imbang adalah yang hasil yang bagus sebab Chelsea bermain dengan sangat baik."

Selebrasi para pemain Watford

Artikel Tag: Quique Sanchez Flores, Watford, Guus Hiddink, Chelsea, Diego Costa, Boxing Day

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/flores-chelsea-bermain-untuk-membuat-hiddink-terkesan
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini