Fiorentina Akan Lebih Menyulitkan Inter Milan Jika Bermain di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Sep 2021, 04:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih asal Italia, Corrado Orrico, menilai Inter Milan akan lebih sulit mengalahkan Fiorentina jika pertandingan digelar di San Siro.

Inter Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut Nerazzurri memang sempat tertinggal lewat gol Ricardo Sottil di menit ke-23. Namun di babak kedua Edin Dzeko dkk berhasil membalikkan keadaan.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Bruno Toscana, Corrado Orrico menilai jika Fiorentina akan berada dalam kondisi yang lebih diuntungkan saat bermain sebagai tim tamu, jadi sangat mungkin La Viola akan mengalahkan Inter jika bermain di San Siro.

“Tantangan sebenarnya adalah pertandingan putaran kedua di San Siro. Itu tidak akan mudah bagi Nerazzurri, saya yakin,” ujar Orrico.

“Fiorentina akan berada dalam kondisi yang lebih baik, lebih intens, dengan ritme dan para pemain di posisi yang diinginkan Italiano.”pungkasnya.

Fiorentina sendiri baru mengalami kekalahan pertama kali setelah sebelumnya mereka meraih 3 kemenangan secara beruntun. Tim asal Tuscany tersebut kini duduk di peringkat ke-6 klasmen sementara dengan poin 9, hasil dari 3 kemenangan dan dua kekalahan.

Sementara Inter Milan sejauh ini melaju cukup baik dengan mencatatkan 4 kemenangan dan satu hasil seri. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut kini duduk di peringkat pertama dengan poin 13, sama seperti Milan yang berada di bawahnya.

Namun posisi tersebut rawan digusur Napoli. Il Partenopei baru memainkan 4 pertandingan, dan klub asal Naples tersebut bisa kembali merebut posisi klasmen sementara jika kembali menang dalam pertandingan nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Corrado Orrico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-akan-lebih-menyulitkan-inter-milan-jika-bermain-di-san-siro
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini