banner babe

Filipe Luis Pertimbangkan untuk Perbarui Kontrak dengan Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Jul 2019, 18:45 WIB
Filipe Luis Pertimbangkan untuk Perbarui Kontrak dengan Atletico Madrid

Filipe Luis pertimbangkan opsi untuk kembali ke Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita TransferFull-back senior asal Brasil, Filipe Luis, mungkin akan melanjutkan kariernya di Atletico Madrid pada musim baru ini, meskipun pada saat ini sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya habis akhir Juni lalu.

Kabar yang dirilis oleh Marca menyatakan bahwa gabung kembali dengan Atleti adalah rencana A untuk sang defender dan dia akan terus menjalankan negosiasi perihal kontrak baru setelah Copa America 2019 berakhir pada akhir pekan lalu.

Sang pemain berusia 33 tahun ini sudah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Barcelona pada musim panas ini, untuk dijadikan opsi kedua di belakang Jordi Alba pada pos bek kiri.

Klub raksasa asal Brasil, Flamengo, juga sempat dikaitkan untuk memulangkan Luis ke negara asalnya, selagi Fenerbahce pernah disebutkan berusaha untuk membawanya ke Turki.

Sejauh ini, Los Rojiblancos kabarnya telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun untuk sang defender berpengalaman, meskipun mereka sudah memiliki Renan Lodi untuk posisinya.

Filipe Luis memulai kariernya di klub asal Brasil, Figueirense, sebelum memulai peruntungan di sepak bola Eropa semenjak pindah ke Ajax pada tahun 2004 dan juga sempat membela Deportivo La Coruna dan Chelsea secara singkat.

Berbagai kabar yang beredar di negara asalnya mengonfirmasi adanya pendekatan yang dilakukan oleh Barcelona terhadapnya, selagi Borussia Dortmund juga dikatakan tengah memantau untuk kemungkinan menggaetnya.

Artikel Tag: Filipe Luis, Atletico Madrid, Barcelona

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini