Ferran Torres Bicara Peluang Man City Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 11:30 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Ferran Torres, berbicara untuk menanggapi terkait peluang The Cityzens untuk menjadi juara di Liga Champions musim ini. Apa katanya?

Liga Champions musim 2021/22 akan mulai digelar pada tengah pekan ini. Manchester City yang tergabung di Grup A akan melakoni pertandingan pertama mereka dengan menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Ferran Torres buka suara untuk membahas terkait peluang juara Man City di musim ini. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa di musim lalu City untuk pertama kalinya dalam sejarah klub berhasil lolos ke babak final. Namun mereka gagal menjadi juara lantaran pada partai pamungkas dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0. Torrres mengklaim timnya memiliki tekad untuk menebus kegagalan mereka di musim lalu dengan membidik target untuk menjadi juara di musim ini.

"Tahun lalu kami sudah sangat dekat untuk bisa menjadi juara. Kami memiliki musim yang hebat di Champions League dan kami juga berhasil menjadi juara di Premier League yang merupakan kompetisi paling menantang karena Anda harus konsisten sepanjang tahun untuk bisa memenangkannya," ujar Torres dilansir dari laman resmi Man City.

"Champions League? Ya, kami tidak bisa melakukannya musim lalu, tetapi sekarang kami memiliki kesempatan lain dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa memenangkannya," tutup Torres.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-bicara-peluang-man-city-juara-liga-champions
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini