Fernandinho Mengaku Khawatir Manchester City Makin Terpuruk

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Feb 2020, 09:21 WIB
Fernandinho Mengaku Khawatir Manchester City Makin Terpuruk

Fernandinho (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku mulai khawatir dengan kondisi The Cityzens di musim ini yang memiliki potensi makin terpuruk. Pasalnya kekalahan dari Tottenham Hotspur di akhir pekan lalu diklaimnya membuat City berpotensi terlempar dari posisi empat besar.

Manchester City sendiri meraih hasil buruk pada saat tandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Pasalnya di laga itu mereka menelan kekalahan dengan skor 2-0 dan membuat jarak dengan Liverpool semakin melebar menjadi 22 poin.

Dengan jarak sejauh itu, Fernandinho sejatinya sudah pasrah jika pada akhirnya The Reds yang akan keluar sebagai juara di musim ini. Ferna juga mengakui bahwa fokus timnya kini hanya mengamankan posisi kedua klasemen akhir sekaligus lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Namun pemain asal Brasil itu mengakui bahwa hal itu bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan. Pasalnya pasca kekalahan mereka dari Spurs diakuinya memiliki potensi untuk membuat mental para pemain City turun sehingga akan membuat klub semakin terpuruk. Bahkan bukan tak mungkin, jika kondisi buruk terus berlanjut, The Cityzens bisa saja terlempar dari posisi empat besar klasemen akhir.

Dalam kondisi seperti ini, Fernandinho berharap pada laga Man City selanjutnya para pendukung setia mereka bisa memenuhi Etihad Stadium untuk memberikan suntikan tenaga bagi tim kesayangan mereka.

"Liverpool praktis telah memenangkan liga sekarang, dengan seberapa jauh mereka berada di depan," ujar Fernandinho dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami harus berhati-hati karena mulai sekarang hingga akhir musim, kami bisa kehilangan lebih banyak poin dan selanjutnya target kami adalah tempat kedua kami di klasemen."

"Kami bahkan bisa finis di luar tempat Liga Champions. Saya berharap minggu depan kami mendapat reaksi positif dari penggemar kami di kandang karena itu lebih dari yang dibutuhkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernandinho-mengaku-khawatir-manchester-city-makin-terpuruk
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini