Ferdinand Sebut Paul Pogba Tampil Buruk Saat MU Hadapi Atalanta

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 09:03 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar terkait penampilan yang ditunjukkan oleh Paul Pogba pada laga kontra Atalanta. Ferdinand menilai performa Pogba di laga itu sangat buruk.

Manchester United berhasil membawa pulang satu poin setelah melakoni matchday keempat Grup F Liga Champions di markas Atalanta. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia tersebut, MU berhasil menahan tuan rumah dengan skor imbang 2-2 setelah melakukan dua kali comeback di masing-masing babak.

Pada pertadingan tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan lantaran berhasil membantu Man United lolos dari kekalahan. Namun di sisi lain ada beberapa pemain MU lainnya yang dinilai tampil kurang maksimal, salah satunya adalah Paul Pogba.

Rio Ferdinand yang turut menyaksikan pertandingan tersebut, Pogba yang tampil sebagai starter dan berduet dengan Scott McTominay di lini tengah justru menampilkan performa yang sangat tidak memuaskan. Ferdinand menilai Pogba yang diberi peran yang lebih bebas justru beberapa kali membuat kesalahan.

"Saya pikir dalam beberapa kesempatan dia diberikan peran yang lebih bebas, namun dia justru tampil ceroboh. Terkadang Anda harus memberitahunya dengan berkata," Main lebih tajam dan bermain hanya dengan satu atau dua sentuhan'," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Dia harus mengakui bahwa dirinya memang tak cukup baik menjalankan pekerjaannya di laga ini."

Meski demikian, Ferdinand juga bisa memaklumi bahwa tak mungkin bagi Pogba untuk selalu tampil sempurna di setiap penampilan karena sang pemain hanya manusia biasa.

"Tidak ada pemain di dunia yang bisa tampil sempurna di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Rio Ferdinand, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-sebut-paul-pogba-tampil-buruk-saat-mu-hadapi-atalanta
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini