Felix Gabung Chelsea, Atletico Madrid Bahas Transfer Memphis Depay

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Jan 2023, 10:37 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Memphis Depay (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Felix kabarnya siap bergabung dengan Chelsea hingga akhir musim ini dan Atletico Madrid mulai mencari penggantinya. Klub ibukota Spanyol tersebut mulai membahas transfer Memphis Depay dengan Barcelona.

Atletico Madrid dikabarkan mulai mencari pengganti Joao Felix yang siap hengkang ke Chelsea hingga akhir musim ini. Pemain internasional Portugal tersebut akan pindah ke klub Premier League secara temporer dan tidak ada klausa beli di masa depan.

Oleh karena itu Atleti juga tidak dipaksa untuk mencari pemain pengganti Joao Felix secara permanen, melainkan mendatangkan mereka dengan sistem pinjam.

Menurut kabar yang dilansir Cadena SER mengungkapkan bahwa target utama Los Rojiblancos adalah Memphis Depay dari Barcelona. Pemain asal Belanda tersebut tersingkir dari tim besutan Xavi Hernandez setelah kehadiran Robert Lewandowski dan Atleti bisa menawarkan kesempatan bermain yang lebih banyak di sisa musim 2022/23.

Sementara kontrak Depay akan kadaluarsa di akhir musim ini, dan ia kemungkinan ia akan dilepas dengan gratis di musim panas mendatang. Ia bisa hengkang sebelumnya, meski pihak klub ingin mempertahankan hingga akhir musim ini setelah kontraknya habis kecuali mereka mendapatkan fee transfer.

Hal tersebut dapat membuat kesepakatan pinjam menjadi lebih rumit guna bisa mengamankan servis Depay hingga setidaknya sampai akhir musim ini. Sepanjang musim 2022/23 ini Depay hanya tampil dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, La Liga dan Liga Champions serta menyumbangkan satu gol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felix-gabung-chelsea-atletico-madrid-bahas-transfer-memphis-depay
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini