Federico Dimarco: Inter Wajib Menang di Markas Genoa

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Feb 2022, 10:05 WIB
Bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Genoa yang akan digelar pada akhir pekan ini. Jelang pertandingan tersebut, Dimarco ingin Nerazzurri bangkit dan meraih kemenangan.

Penampilan Inter Milan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya dari ketiga laga tersebut, Inter hanya mampu meraih satu poin. Bahkan pada laga terakhir mereka dikalahkan oleh Sassuolo dengan skor 2-0. Rentetan hasil buruk tersebut lantas membuat Nerazzurri saat ini menempati peringkat kedua dengan koleksi 54 poin. Mereka tertinggal dua angka dari AC Milan yang kini menguasai tahta klasemen sementara Liga Italia.

Pada akhir pekan ini, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Genoa, Sabtu (26/2) dini hari WIB. Jika dilihat dari peta kekuatan dan performa kedua tim di sepanjang musim ini, Inter jelas berada di atas angin untuk bisa membawa pulang poin penuh.

Federico Dimarco sendiri mengakui bahwa pada pertandingan ini dirinya berharap Inter bisa bangkit dengan meraih kemenangan. Dimarco juga mengklaim bahwa persaingan menuju tangga juara Serie A masih terbuka.

"Kami harus segera melupakan beberapa kesalahan yang telah dilakukan dan kami tak boleh membiarkan pekerjaan baik kami menjadi sia-sia," ujar Dimarco kepada SportMediaset.

"Saat menghadapi Sassuolo, kami melakukan pendekatan yang salah dan itulah yang terjadi."

"Sekarang kami harus fokus pada pertandingan demi pertandingan dan mencapai tujuan kami. Perebutan menuju gelar juara masih sangat terbuka," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Genoa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-inter-wajib-menang-di-markas-genoa
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini