banner babe

Evra: Spurs Bermain Indah, Tetapi Bukan Klub Pemenang

Penulis: Abien Novant
Selasa 22 Okt 2019, 22:30 WIB
Evra: Spurs Bermain Indah, Tetapi Bukan Klub Pemenang

Source : timesnownews

Berita Liga Inggris : Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, mengatakan bila Tottenham Hotspurs klub yang bermain cantik, namun bukan klub pemenang.

Evra mengkritisi permainan Spurs yang jauh menurun setelah gagal meraih gelar Liga Champions musim lalu. Pria asal Perancis itu juga tidak lagi mengenal permainan anak asuh dari Mauricio Pochettino tersebut musim ini. 

"Saya pikir ada yang salah dengan tim Spurs, hal ini mungkin yang membuat beberapa pemain seperti contoh Eriksen yang ingin segera keluar dari tim. Saya pikir musim lalu adalah musim paling puncak dari mereka saya masih menganggap Spurs adalah klub yang selalu bermain cantik namun bukan klub pemenang," kata Evra pada Skysports.

"Setiap tahun banyak orang menganggap bila Spurs adalah ancaman dan salah satu klub yang menjadi pesaing untuk meraih juara. Tapi saya rasa tidak, mereka belum sampai pada level itu dan saya rasa musim ini adalah bukti akan hal tersebut," lanjutnya.

Walau demikian, Evra memuji sang manajer Mauricio Pochettino sebagai orang yang paling berjasa dan Spurs tidak seharusnya menyalahkannya untuk hasil buruk yang didapatkanmusim ini.

"Pochettino merupakan manajer yang bagus, namun untuk Premier League Anda harus mempunyai perubahan yang tepat setiap musim atau setiap setengah musim. Tim ini sudah sekitar 6 tahun dibentuknya namun belum ada gelar yang bisa diberikan kepada klub, ini menjadi berat bila Anda sudah lama dalam satu tim di era modern saat ini," tutup Evra, 

Artikel Tag: Tottenham Hotspurs, Patrice Evra

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini