Everton Tertarik Ingin Rekrut Winger Manchester United, Daniel James

Penulis: Yuni Winata
Minggu 22 Nov 2020, 06:00 WIB
Everton incar Daniel James

Daniel James

Berita Transfer: Everton dikabarkan tertarik ingin merekrut winger Manchester United, Daniel James, pada jendela transfer musim dingin Januari depan.

Daniel James bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2019 lalu dari Swansea City. Dan winger 23 tahun itu tampil cukup impresif dalam 6 bulan pertamanya di Old Trafford.

Namun winger asal Wales itu belakangan sudah tak lagi menjadi bagian starting line-up United, bahkan musim ini dia hanya main sebagai starter dalam 3 dari 12 laga pertama mereka. Mirip dengan akhir musim lalu saat James hanya start dalam 1 dari 9 laga liga terakhir mereka.

Pada musim panas lalu sempat ada spekulasi tentang James yang akan dipinjamkan, namun kegagalan Setan Merah dalam merekrut right-winger senior akhirnya menghalangi rencana tersebut.

Dan dengan jendela transfer Januari yang makin dekat, ditambah dengan Amad Diallo yang akan bergabung pada Januari, James bisa jadi tak akan dibutuhkan lagi.

Sebuah media Inggris, Footbal Insider, mengklaim bahwa The Toffees terus mengikuti situasi James, dengan niat untuk memperkuat lini depan mereka.

Toffees dikabarkan akan berkonsentrasi untuk meminjam pemain, opsi yang diyakini juga lebih dipilih oleh United. Football Insider juga mengklaim bahwaToffees pernah mencoba merekrut James tahun lalu, sebelum United berhasil mengamankan tandatangannya.

Dan nampaknya Everton masih belum menyerah untuk mendapatkan James, namun masih belum diketahui apakah United akan bersedia melepaskan anggota skuat mereka dipertengahan musim.

Artikel Tag: Manchester United, Daniel James, Everton

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini