Everton Soares Segera Putuskan Masa Depannya

Penulis: Fery Adysh
Senin 15 Jul 2019, 20:00 WIB
Everton Soares Segera Putuskan Masa Depannya

Everton Soares. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pemain sayap Gremio, Everton Soares, mengonfirmasi dia telah memiliki tawaran di atas meja dan akan mengambil keputusan pada minggu depan.

Pemain berusia 23 tahun itu mengakui salah satu klub telah mengajukan penawaran untuknya. Tetapi meskipun ada tawaran di atas meja, dia masih tidak bisa menyebutkan klub peminat tersebut.

Everton, yang memenangkan Sepatu Emas Copa America 2019 berkat torehan tiga golnya, menambahkan bahwa kepindahannya dari Brasil mungkin akan terjadi segera, bahkan minggu depan.

"Saat ini saya punya tawaran, tetapi saya tidak bisa menyebutkan nama klub," katanya. "Sama seperti halnya saya tidak bisa berjanji bahwa pada Kamis saya masih akan bermain untuk Gremio, kita akan lihat."

Sebelumnya, UOL dan GloboEsporte - sumber terpercaya di Brasil - mengklaim direktur teknik baru Arsenal, Edu Gaspar, sedang mencoba untuk memboyong Everton ke Emirates Stadium musim panas ini.

Mantan koordinator umum Timnas Brasil itu diyakini sudah melakukan pembicaraan dengan agen Everton, Gilmar Veloz, saat Copa America masih berlangsung.

Edu kembali ke London untuk membahas biaya dari kemungkinan transfer, dan Arsenal sekarang mempertimbangkan untuk melakukan penawaran resmi ke Gremio.

Selain The Gunners, Everton juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub lainnya termasuk Manchester United, Manchester City, AC Milan dan Napoli.

Bersama bek tengah, Arsenal sendiri memang memprioritaskan pemain sayap baru untuk direkrut musim panas ini. Mereka sempat mengincar Wilfried Zaha, tapi Crystal Palace mematok harga 80 juta poundsterling untuk pemain Pantai Gading itu.

Artikel Tag: Everton Soares, Arsenal, Gremio

1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini