Everton Resmi Beri Kontrak Baru Hingga 2025 untuk Lucas Digne

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Feb 2021, 08:40 WIB
Everton Resmi Beri Kontrak Baru Hingga 2025 untuk Lucas Digne

Lucas Digne / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Lucas Digne resmi menandatangani kontrak baru dengan Everton, kontrak yang akan mempertahankannya di klub hingga setidaknya Juni 2025.

Bek kiri Prancis itu mengatakan "ambisi besar" klub dan "cinta yang ditunjukkan para pendukung kepada saya setiap hari" membuatnya memutuskan untuk berkomitmen pada masa depan jangka panjangnya dengan klub.

Digne bergabung dengan The Toffees dari Barcelona pada 2018 dan dalam 97 penampilan bagi klub, ia secara langsung berkontribusi pada 24 gol, mencetak lima gol dan memberi 19 assist. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik klub pada musim debutnya.

Mantan bek Paris Saint-Germain itu mengatakan dia sekarang ingin membantu tim asuhan Carlo Ancelotti mengejar tempat kompetisi Eropa.

"Para penggemar membuat saya merasa seperti di rumah sejak awal, mereka menunjukkan cinta yang besar dan menciptakan lagu untuk saya," katanya kepada evertontv.

"Ini adalah sesuatu yang sangat saya hargai dan sangat penting bagi saya untuk menjaga stabilitas.

"Kami memiliki proyek besar dengan klub dan dapat mencapai sesuatu yang sangat bagus di akhir musim ini dan untuk beberapa tahun mendatang. Saya ingin bermain di Eropa dan ini adalah tempat terbaik untuk melakukannya.

"Saya telah melihat kemajuan setiap tahun sejak bergabung dengan klub, kami membangun tim yang kuat. Ketika Anda bergabung dengan Everton, itu seperti pernikahan yang luar biasa.

"Anda hanya harus melakukan yang terbaik setiap hari untuk menunjukkan kepada Evertonian cinta yang Anda miliki untuk mereka. Itulah yang saya lakukan.

"Saya ingin menunjukkan kepada mereka apa yang mereka berikan kepada saya dan itu luar biasa. Jelas dalam pikiran saya bahwa saya ingin terus bersama tim ini."

Artikel Tag: Lucas Digne, Everton, Premier League 2021

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini