Erling Haaland Tak Butuh Saran Pep Guardiola untuk Cetak Gol

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 06:01 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa ia bukanlah orang yang tepat untuk memberikan saran kepada Erling Haaland untuk mencetak gol, setelah sang penyerang melewatkan beberapa kesempatan dalam hasil imbang 1-1 di kandang sendiri saat menghadapi Chelsea akhir pekan kemarin.

Erling Haaland telah mencetak 21 gol dalam 27 penampilan untuk the Cityzens di semua kompetisi pada musim ini, termasuk 16 gol yang merupakan rekor tertinggi di Premier League, tetapi ia mengalami malam yang membuat frustrasi di depan gawang saat menghadapi skuat besutan Mauricio Pochettino di Etihad Stadium pada akhir pekan kemarin.

Memang, striker Norwegia itu gagal mengonversi satu pun dari sembilan percobaannya selama 90 menit, terutama gagal mencetak dua gol sundulan dari jarak dekat.

Manchester City hanya mencatatkan lima tembakan tepat sasaran dari 31 percobaan saat menghadapi the Blues, namun mereka berhasil menyelamatkan satu poin tujuh menit sebelum pertandingan berakhir berkat tendangan keras dari jarak 20 yard dari Rodri.

Meskipun Haaland tidak berada dalam kondisi terbaiknya, Pep Guardiola dapat mengambil sisi positif dari penampilan sang penyerang dan percaya bahwa tidak butuh waktu lama untuk kembali mencetak gol.

"Lain kali dia akan mencetak gol," ujar Guardiola dalam konferensi pers setelah pertandingan seperti dilansir dari Sportsmole.

"Saya adalah seorang pemain sepak bola dan saya bermain selama 11 tahun dan mencetak 11 gol".

"Satu gol dalam satu musim. Ini adalah statistik saya. Jadi saya bukan orang yang tepat untuk memberikan saran tentang striker dan apa yang harus mereka lakukan."

"Kami menciptakan peluang, ia memiliki peluang dan di pertandingan berikutnya ia akan mencetak gol. Tentu saja [saya percaya akan hal itu]. Ini adalah sepak bola, dia adalah seorang manusia."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tak-butuh-saran-pep-guardiola-untuk-cetak-gol
2782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini