Erik ten Hag: Tak Ada Jalan Instan untuk Kembalikan Kejayaan Setan Merah

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 18:58 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa tak ada jalan instan untuk bisa membangkitkan kembali kejayaan Setan Merah di sepak bola Inggris.

Performa Manchester United dalam lima pertandingan terakhir tengah menunjukkan grafik yang menanjak. Mereka sukses mengamankan empat kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Kondisi tersebut berbeda dengan beberapa pekan sebelumnya di mana mereka penampilan mereka kerap naik turun sejak awal musim ini.

Menanggapi perjalanan Man United pada musim ini, Erik ten Hag menilai performa timnya yang kurang konsisten pada musim ini masih wajar mengingat mereka tengah membangun sebuah tim. Ten Hag mengakui bahwa bukan pekerjaan yang mudah untuk bisa memadukan antara pemain yang memiliki pengalaman dengan pemain muda.

"Orang-orang harus menyadari posisi kami saat ini, kami adalah Man United dan kami sedang membangun sebuah tim," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mendapatkan pemain-pemain kembali, dan itu pasti akan membantu kami, tetapi kami sedang membangun sebuah tim. Kami merekrut pemain muda dan kami memberikan kesempatan kepada para pemain muda, seperti Rasmus Hojlund, Garnacho, Mainoo, ini adalah proses yang berjalan yang pasti akan dipenuhi dengan pasang surut."

"Kami harus menyadari hal itu dan para pemain berpengalaman [Raphael] Varane, [Harry] Maguire, [Luke] Shaw, mereka akan membantu mereka melewati batas,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-ada-jalan-instan-untuk-kembalikan-kejayaan-setan-merah
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini