Erik ten Hag Kritik Penampilan Man United: Sangat Buruk!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 06:11 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kritikan yang dia tujukan bagi penampilan buruk timnya saat menerima kekalahan telak di markas Brentford. Ten Hag mengaku tak bisa menerima penampilan buruk timnya.

Manchester United kembali meraih hasil yang sangat buruk pada pertandingan pekan kedua Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, Setan Merah secara mengejutkan dihajar oleh tim tuan rumah dengan skor telak 4-0. Mirisnya semua gol tersebut tercipta di 35 menit pertama.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Erik ten Hag lantas memberikan kritikan yang dia tujukan kepada timnya. Ten Hag menilai penampilan Cristiano Ronaldo dkk sangat buruk dan tak bia diterima.

"Kami menunjukkan kinerja yang sangat buruk," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika Anda memulai sebuah pertandingan, maka Anda harus siap sementara kami tak melakukannya. Jadi itu sangat mengecewakan. Apa yang terjadi sangat sulit saya terima."

"Hasil ini mengejutkan saya. Bagaimana mungkin Anda memulai pertandingan seperti ini di mana kami kebobolan empat gol hanya dalam waktu 35 menit. Itu tak boleh terjadi. Jadi tim harus bisa bertanggung jawab."

Ten Hag juga meminta maaf kepada suporter Man United karena timnya belum mampu memberikan balasan atas dukungan yang mereka berikan.

"Saya benar-benar meminta maaf kepada para penggemar. Mereka memberikan segalanya untuk mendukung kami dan kami malah mengecewakan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kritik-penampilan-man-united-sangat-buruk
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini