Erik ten Hag Ingatkan Fans MU: Untuk Sukses, Butuh Waktu!

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 08:45 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat yakin bahwa dirinya akan mampu membawa The Red Devils untuk kembali ke era kejayaannya. Namun untuk melakukan itu, Ten Hag meminta fans Setan Merah untuk bersabar.

Setelah menyelesaikan musim 2021/22, Manchester United resmi berpisah dengan Ralf Rangnick. Pria asal Jerman itu turun dari jabatannya sebagai manajer interim Setan Merah dan akan menjabat sebagai konsultan klub untuk dua tahun ke depan. Kini posisi pelatih kepala MU dipegang oleh Erik ten Hag.

Pelatih berusia 52 tahun itu memiliki pekerjaan yang sangat sulit di Man United. Selain harus membangun kembali tim agar lebih kompetitif, Ten Hag juga memiliki kewajiban untuk mengembalikan MU ke jalur juara.

Ten Hag sendiri mengaku sangat optimis bisa membantu Man United meraih kesuksesan. Namun Ten Hag juga mengingatkan fans MU bahwa untuk melakukannya tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

"Saya belum mau memikirkan hal itu saat ini," ujar Ten Hag kepada MUTV saat ditanya sanggup atau tidaknya mempersembahkan trofi Premier League.

"Apa yang kami pikirkan saat ini adalah kami sedang mengerjakan sebuah proyek, dan dalam sebuah proyek anda selalu butuh waktu yang cukup."

"Saya punya pengalaman seperti ini di klub lain seperti Ajax dan Bayern Munchen, dan saya tahu bahwa Man United saat ini berada dalam periode yang sangat sulit."

"Kami selalu ingin menang di setiap pertandingan. Jadi kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingatkan-fans-mu-untuk-sukses-butuh-waktu
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini