Erik ten Hag Cuma Buang-buang Uang Datangkan Tiga Pemain ini

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 00:49 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ben Stansall/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Seak Bola: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengkritik keputusan Erik ten Hag yang mendatangkan Mason Mount, Antony dan Sofyan Amrabat di mana ketiganya gagal bersinar.

Sofyan Amrabat didatangkan oleh Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina pada musim panas tahun 2023 dan Mason Mount direkrut dari Chelsea dengan harga mencapai 55 juta poundsterling. Sementara Antony, didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2022 dan menghabiskan dana 95 juta euro.

Namun sayangnya, ketiga pemain tersebut gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar. Antony pada musim ini gagal mencetak satu pun gol dari 21 penampilan di Premier Laeague. Sementara itu, Mount absen dari sebagian besar waktunya di MU karena mengalami cedera. Ia baru mencetak satu gol dari 12 penampilannya di semua kompetisi.

Terakhir, Amrabat hanya tampil tujuh kali sebagai starter di liga pada musim ini. Ia bahkan kalah dari pemain muda United, Kobbie Mainoo, dan Casemiro dalam perannya sebagai gelandang bertahan.

Menanggapi penampilan buruk ketiganya, Ian Wright lantas melontarkan kritikan keras pada Erik ten Hag selaku manajer yang mendatangkannya ke Old Trafford. Wright lantas membandingkan sistem rekrutmen Manchester United dengan sang rival sekota, Manchester City.

"Anda harus melihat, apakah ini manajer yang akan membawa mereka ke level berikutnya? Jika Anda melihatnya sekarang, saya masih belum tahu apa struktur permainan utama mereka. Anda tidak dapat membeli pemain seperti Antony dan itu tidak berhasil. Amrabat masuk dan tidak berhasil. Mengapa Anda membeli Mason Mount?" ujar Wright kepada HITC.

"Jadi, Anda melihat pemain yang telah mereka beli, hanya tiga pemain itu dan Anda berpikir, 'Siapa yang membuat keputusan itu? Hal-hal itu tidak terjadi di Man City, tentu saja tidak. Mereka memiliki tim manajemen yang luar biasa."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-cuma-buang-buang-uang-datangkan-tiga-pemain-ini
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini