Erik ten Hag: Alejandro Garnacho Pemain Bagus, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 06:33 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan Alejandro Garnacho pada laga kontra Aston Villa tengah pekan ini. Ten Hag menilai Garnacho tampil bagus pada laga itu meski masih ada beberapa hal yang harus dibenahi oleh sang pemain.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 4-2 atas Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan ini, Alejandro Garnacho tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua. Meski demikian, Garnacho mampu memberikan dampak besar bagi timnya dengan menyumbang dua assist bagi kemenangan Setan Merah.

Menanggapi penampilan Garnacho pada laga itu, Erik ten Hag lantas memberikan pujiannya. Ten Hag menilai Garnacho tampil sangat bagus dan memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

"Ya, saya senang melihat dia [Garnacho] masuk dan memberikan dampak bagi tim ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Dia mampu memberikan kontribusi untuk serangan kami. Ia mampu membuka pertahanan lawan dengan pergerakannya. Ia mampu mengelabui pertahanan lawan. Saat berada di kotak penalti, ia bisa mengambil keputusan yang bagus."

Meski demikian, Ten Hag mengingatkan Garnacho untuk tidak merasa puas dengan penampilannya tersebut. Ten Hag menilai Garnacho masih memiliki beberapa aspek yang harus dia kembangkan agar menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Dia masih memiliki banyak hal yang harus ia pelajari. Contohnya ketika kami memainkan bola-bola panjang, ia tidak seharusnya mengirim bola untuk langsung disundul Scott McTominay, tapi ia seharusnya mencari bola-bola yang bisa dipantulkan," ujarnya melanjutkan.

"Namun dia membuat dua assist dan ia membuat sejumlah giringan yang bagus. Kami senang dengan perkembangannya dan performanya malam ini. Ia bisa berkontribusi untuk tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-alejandro-garnacho-pemain-bagus-tapi
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini