Erik ten Hag: Absennya Cristiano Ronaldo Tak Ganggu Persiapan MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jul 2022, 19:55 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Vachira Vachira/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa absennya Cristiano Ronaldo di tur pra musim sama sekali tak mengganggu fokus Setan Merah. Meski demikian, Ten Hag menolak untuk berspekulasi terkait masa depannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini. Manchester United melakukan tur pra musim ke Thailand, Australia dan berakhir di Norwegia. Namun persiapan tim terganggu dengan absennya Cristiano Ronaldo. Beberapa media mengklaim bahwa absennya Ronaldo sebagai bentuk upaya sang pemain untuk meninggalkan Old Trafford.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag menegaskan bahwa absennya Ronaldo di tur pra musim Man United sama sekali tak mengganggu fokus timnya. Ten Hag juga memastikan bahwa Ronaldo absen karena ada masalah keluarga dan dirinya sudah mengizinkan sang pemain untuk sementara tidak bergabung dengan rekan-rekannya.

"Tidak, absennya dia [Ronaldo] tidak berpengaruh pada persiapan kami," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami sedang membangun gaya bermain kami dan proses ini memakan waktu. Kami ingin memainkan sepakbola yang proaktif, dan ini juga tergantung bagaimana kemampuan tim kami."

"Kami sedang membangun gaya bermain ini, dan kami tidak bisa meraih itu hanya dalam satu atau dua pekan saja. Proses ini makan waktu yang cukup panjang."

"Saya sudah menjelaskan mengapa ia absen dari pra musim kali ini, dan itulah faktanya. Saya tidak berbicara apapun setelah rumor mengenainya beredar, dan ia absen karena ada urusan pribadi," tutup pelatih asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-absennya-cristiano-ronaldo-tak-ganggu-persiapan-mu
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini