Eric Garcia Mengungkapkan Alasan untuk Meninggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Jun 2021, 22:22 WIB
Eric Garcia telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. (Images: Getty)

Eric Garcia telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eric Garcia mengaku sangat senang bisa kembali perkuat Barcelona. Bek muda asal Spanyol untuk menjelaskan alasan meninggalkan Barcelona. 

"Ketika saya pergi, Barcelona tidak begitu mempercayai tim yunior dan proposal City adalah yang terbaik yang saya miliki saat itu. Saya sangat senang dengan pengalaman di sana," kata Garcia, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Saya sangat tenang tentang pemilu. Setelah pemilu selesai, mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin merekrut saya dan saya menegaskan posisi saya untuk kembali. Saya adalah orang yang suka menang dan saya ingin memulai dengan cara ini."

Sementara itu, banyak orang yang membandingkan Eric Garcia dengan Gerard Pique. Namun, dia menolak ketika dibandingkan dengan bek andalan Barcelona itu.

“Saya tidak bisa membandingkan diri saya dengan (Gerard) Piqué. Saya masih memulai karir saya dan Pique telah menjadi bek tengah terbaik dalam 10 tahun terakhir dan memiliki dia sebagai rekan setim adalah kesenangan dan kebutuhan," ujarnya.

"Itu selalu saat yang tepat jika Anda datang ke Barça. Presiden telah menetapkan jalur yang optimis, ini adalah jalur dengan masa muda dan pengalaman. Kami akan melakukan yang terbaik untuk Barça."

"Mimpi saya adalah bermain untuk Barcelonadan memiliki kesempatan untuk berganti pakaian di ruang ganti adalah kegembiraan yang luar biasa. Saya berharap ketika musim dimulai kami dapat memiliki publik di Camp Nou."

Artikel Tag: Eric Garcia, Barcelona

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini