Empat Pemain Arsenal dengan Masa Depan Cerah Menurut Cesc Fabregas

Penulis: A Mahfuda
Senin 16 Mei 2022, 13:15 WIB
Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kapten Arsenal, Cesc Fabregas, memuji bintang-bintang muda The Gunners yang sukses membuat musim ini jadi luar biasa dan ia percaya mereka dapat memimpin tim menuju hal-hal hebat di masa depan.

Pemain asal Spanyol itu secara khusus menyebut nama-nama seperti Bukayo Saka, Gabriel Martinelli yang berposisi sebagai penyerang serta gelandang Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe sebagai favoritnya.

Keempat pemain tersebut memang memiliki musim yang luar biasa bersama Arsenal dan membantu The Gunners untuk semakin dekat mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions.

Fabregas sendiri merupakan salah satu mantan pemain muda yang sangat dibanggakan di Emirates Stadium dan ia mengaku melihat ada masa depan yang sangat cerah dalam diri pemain-pemain muda skuat Mikel Arteta saat ini.

Dalam wawancara dengan LondonWorld, Fabregas berkata, “Ada tiga atau empat pemain yang sangat saya sukai. Kadang-kadang saya merasa seperti sedang memperhatikan diri saya sendiri ketika saya pertama kali memulai.”

“Anda memiliki orang-orang seperti Saka, Martinelli, Odegaard, Smith Rowe... senang melihatnya. Bahkan Eddie Nketiah baru-baru ini yang jadi pencetak gol. Penampilan mereka baru-baru ini akan memberi mereka kepercayaan diri.”

Cesc Fabregas yang saat ini berusia 35 tahun tengah mengakhiri kariernya bersama AS Monaco di Prancis, namun dia akan selalu dikenang sebagai salah satu gelandang terbaik di generasinya.

Dia membuat debutnya di tim utama Arsenal pada usia 16 tahun dan kemudian diangkat sebagai kapten pada usia 21 tahun, namun sepanjang delapan tahun di Highburry dan Emirates dia hanya menjuarai Piala FA pada 2005, sebelum akhirnya memenangkan banyak trofi bersama Barcelona, Chelsea dan juga Spanyol.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-arsenal-dengan-masa-depan-cerah-menurut-cesc-fabregas
1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini