Emerson Royal Janji Tidak Bakal Mengecewakan Pendukung Barca

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Agu 2021, 09:34 WIB
Bek anyar Barcelona, Emerson Royal. (Images: Getty)

Bek anyar Barcelona, Emerson Royal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akhirnya memperkenalkan Emerson Royal sebagai pemain anyar. Bek sayap asal Brasil itu berjanji bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Emerson resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona oleh Presiden Joan Laporta. Dia mengaku berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,

"Sungguh bahagia bisa berada di Barcelona, karena saya selalu bilang, mimpi saya adalah bermain untuk Barcelona. Saya ingin berjanji kepada semua orang. Di lapangan, saya berjanji akan memberikan yang terbaik," kata Emerson dalam konferensi pers, sebagaimana diberitakan Goal.

"Saya tahu bagaimana sulitnya bermain untuk tim ini dan saya akan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan pada saya. Kinerja saya tidak akan mengecewakan saya. Mungkin akan ada keadaan-keadaan tertentu, akan tetapi saya akan mengatasinya dengan semaksimal mungkin," lanjutnya.

"Ada banyak pemain hebat di sini dengan kualitas yang luar biasa. Saya di sini untuk menunaikan tugas saya. Saya menghormati rekan-rekan saya, tapi saya tentu saja berada di sini untuk memperjuangkan posisi saya," tandasnya.

Ditanya soal dibandingkan dengan Dani Alves, Emerson Royal mengaku merupakan penggemar berat mantan bek sayap Barcelona itu. Sebelum gabung tim asal Catalan itu, dia sempat mendapatkan saran bagaimana bisa sukses dari bek sayap asal Brasil itu.

"Dani Alves adalah idola saya. Dia adalah pemain dengan gelar juara paling banyak di dunia. Saya bicara pada dia dan dia memberitahu saya bahwa untuk menjadi sukses di sini, saya harus terus bekerja keras seperti yang selama ini saya lakukan," pungkas Emerson.

Artikel Tag: Barcelona, Emerson Royal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emerson-royal-janji-tidak-bakal-mengecewakan-pendukung-barca
1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini