Elliott Tidak Sabar untuk Bekerja dengan Para Pemain Baru Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 19:33 WIB
Elliott Tidak Sabar untuk Bekerja dengan Para Pemain Baru Liverpool

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott mengungkapkan harapannya untuk bisa bekerja dengan para pemain baru di skuat Liverpool musim panas ini.

Jürgen Klopp mempersiapkan musim 2022-23 dengan dukungan tiga pemain baru dalam sosok Darwin Nunez, Calvin Ramsay dan Fabio Carvalho.

Elliott senang dengan dampak ketiganya terhadap The Reds yang sedang mengejar trofi dan tidak sabar untuk menyambut mereka ke klub saat pra-musim dimulai.

"Ini benar-benar lebih banyak bakat untuk tim, dengan para pemain yang datang," kata pemain berusia 19 tahun itu kepada Liverpoolfc.com.

"Mereka akan membantu kami sebagai tim, sebagai rekan satu tim, dan juga sebagai manusia.

"Jadi, senang memiliki orang baru yang datang dan, seperti biasa, kami akan menjaga mereka dan membawa mereka sebagai tim dan mendukung mereka, terutama Fabio, sudah lama sejak saya terakhir melihatnya dan bermain dengannya. 

"Untuk memiliki dia dalam balutan seragam The Reds, dia akan segera menunjukkan bakatnya, itu pasti, dan menunjukkan kepada Liverpool dan para penggemar mengapa kami mengontraknya. 

"Saya sangat senang bahwa saya akan segera bermain dengannya dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain bermain."

Elliott dan Carvalho akan menjadi rekan satu tim untuk kedua kalinya dalam karier singkat mereka, setelah bermain satu sama lain di akademi Fulham. 

"Dia memiliki sikap yang hebat, dia memiliki bakat, keterampilan, determinasi, dan dia juga bisa mencetak gol dan memberi assist," tambahnya. 

"Dia adalah pemain yang sempurna, di mata saya, dan untuk memiliki dia di skuat dan memiliki dia di gedung ini dan di sekitar kita, dia akan membuat kita menjadi pemain yang lebih baik juga, dan itu hanya akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik juga."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-tidak-sabar-untuk-bekerja-dengan-para-pemain-baru-liverpool
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini