Eddie Howe Komentari Ketertarikan Arsenal Pada Alexander Isak

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 06:47 WIB
Alexander Isak.

Alexander Isak. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, telah mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Alexander Isak di tengah ketertarikan dari Arsenal terhadap sang penyerang.

Alexander Isak telah mencetak 18 gol di seluruh kompetisi untuk tim di musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak di tim. Kesuksesannya telah menarik perhatian klub-klub di seluruh Eropa termasuk Arsenal, namun Eddie Howe bersikeras untuk mempertahankan Isak di St James' Park.

"Tidak ada seorang pun yang berhubungan dengan Newcastle yang ingin kehilangan dia," ujar Howe dilansir dari 90Min.

"Dia adalah seorang talenta yang luar biasa. Saya pikir dia tampil luar biasa saat menghadapi West Ham."

"Dia tidak mencetak gol dalam permainan terbuka tetapi dua penaltinya luar biasa dan permainannya secara umum sangat bagus. Permainan link-nya, kekuatannya, dia terlihat sangat bagus."

Isak baru-baru ini ditanya tentang kepindahannya dari Newcastle United pada musim panas dan, sementara ia menekankan komitmennya kepada tim, pemain asal Swedia itu membiarkan pintu terbuka dengan mengakui "banyak hal bisa terjadi" pada bursa transfer musim panas.

Penampilan Isak melawan West Ham pada hari Sabtu membantu the Magpies mengamankan kemenangan tipis dengan skor 4-3 di Premier League. Ia mengantongi dua gol dan satu assist, serta menciptakan dua peluang.

Usahanya telah membuatnya mendapatkan tempat di radar Meriam London saat mereka ingin menambah opsi di lini serang. Penandatanganan seorang pencetak gol baru kemungkinan akan menjadi prioritas utama bagi The Gunners musim panas ini, meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan trofi.

Artikel Tag: Alexander Isak, Newcastle United, Eddie Howe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-komentari-ketertarikan-arsenal-pada-alexander-isak
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini