Duo Madrid Bersaing Demi Dapatkan Striker Everton Richarlison

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 25 Jul 2021, 16:00 WIB
Atletico Madrid ingin boyong Richarlison ke Wanda Metropolitano.

Richarlison (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tertarik dengan penyerang Everton Richarlison dan akan bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

Richarlison saat ini tengah tergabung dalam skuad Brazil yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Di laga perdana saat melawan Jerman, Kamis (22/7) kemarin, penyerang berusia 24 tahun itu berhasil membawa tim Samba menang 4-2.

Ia bahkan mencetak hattrick di laga tersebut dan membuat dirinya mencatatkan rekor sebagai pemain Premier League pertama yang mencetak tiga gol di ajang Olimpiade.

Hal tersebut lantas memantik ketertarikan beberapa klub ke mantan penyerang Watford itu. Dilansir dari media Spanyol El Gol Digital, juara La Liga musim lalu, Atletico Madrid kabarnya menaruh minat kepada pemain bernomor punggung 7 itu dan tertarik untuk merekrutnya di musim panas ini.

Los Rojiblancos memang tengah berusaha untuk memperkuat kedalaman skuadnya demi bisa mempertahankan gelar jawara mereka di Spanyol musim depan, dan Richarlison masuk dalam target transfer mereka.

Itu artinya Atletico bakal bersaing dengan rival bebuyutannya, Real Madrid, di mana sang pelatih Carlo Ancelotti juga dilaporkan menginginkan mantan anak asuhnya di Everton itu berada di skuadnya musim depan.

Pihak The Toffees sadar bahwa Real Madrid memiliki ketertarikan kepada penyerang andalannya itu. Namun pihak klub, melalui pelatih anyarnya Rafa Benitez, optimis bahwa sang penyerang bakal bertahan di Goodison Park.

Artikel Tag: Richarlison, Atletico Madrid, Real Madrid, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-madrid-bersaing-demi-dapatkan-striker-everton-richarlison
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini