Duo Empoli Fabio Parisi dan Tommaso Baldanzi Masuk Radar Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 03:00 WIB
Fabio Parisi

Fabio Parisi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Niccolo Ceccarini, menyebut jika AC Milan bidik dua pemain Empoli di musim panas nanti. Bek kiri Fabio Parisi dan playmaker Tommaso Baldanzi.

AC Milan diperkirakan akan melakukan beberapa pembelian pemain di musim panas setelah musim yang mengecewakan di liga. Dan dua pemain baru mereka mungkin akan datang dari Empoli.

Rossoneri sangat kesulitan di fase menyerang musim ini, dan tentu saja pihak manajemen, yang diwakili Paolo Maldini, sangat menyadari hal ini. Kondisi inilah yang membuat Milan dipastikan akan memburu striker baru di musim panas nanti.

Namun kelemahan lain yang telah disoroti adalah kurangnya deputi bek kiri yang layak, setelah Fode Ballo-Toure gagal tampil mengesankan. Bahkan karena posisinya, bukan tidak mungkin Ballo-Toure akan meninggalkan klub di akhir musim.

Menurut Niccolo Ceccarini, dalam editorial terbarunya untuk TMW, saat ini Il Diavolo sedang tertarik pada bek kiri Empoli, Fabio Parisi yang baru berusia 22 tahun. Ini merupakan kriteria yang sangat disukai Milan.

Selain Parisi, sang jurnalis kemudian melanjutkan laporannya, dimana menurutnya Rossoneri juga terus memantau perkembangan rekan setimnya Parisi yang kini mulai bermain reguler bagi tim Azzurri, yakni Tommaso Baldanzi.

Pemain berusia 20 tahun ini telah mencetak empat gol musim ini. Namun tidak mudah, ada banyak klub yang tertarik mendatangkannya di musim panas nanti, termasuk rival sekota Inter Milan. Hal yang memicu Derby della Madonnina di bursa transfer.

Artikel Tag: Fabio Parisi, Tommaso Baldanzi, Niccolo Ceccarini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-empoli-fabio-parisi-dan-tommaso-baldanzi-masuk-radar-milan
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini