Dua Pemain Ini Disebut Rekrutan Terbaik Frank Lampard Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Des 2020, 21:12 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Eks pemain Inggris, Paul Robinson, menyebut Timo Werner dan Edouard Mendy sebagai dua rekrutan terbaik Chelsea di bursa musim panas.

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta pounds (Rp3,7 triliun) untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Werner, Mendy, Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Ben Chilwell selama jendela transfer terakhir.

The Blues finis keempat di Premier League musim lalu namun penambahan tersebut tampaknya telah membawa mereka ke level baru.

Tim asuhan Lampard itu saat ini hanya tertinggal dua poin dari dua tim teratas Tottenham dan Liverpool, sementara mereka juga berhasil lolos dengan aman ke babak sistem gugur Liga Champions.

Mantan kiper Inggris, Robinson mengatakan bahwa Lampard melakukan transfer yang sangat bagus selama musim panas dan menyebut Werner dan Mendy sebagai dua rekrutan terbaiknya.

Untuk membawa striker Timo Werner, The Blues mengeluarkan 50 juta pounds (Rp944 milyar) dan untuk kiper Edouard Mendy sebesar 22 juta pounds (Rp415 milyar), dengan keduanya berhasil tampil memuaskan di Stamford Bridge musim ini.

“Saya pikir Frank Lampard telah merekrut dengan sangat baik di musim panas,” kata Robinson, seperti dikutip dari Metro.

"Dia membuat beberapa keputusan besar, terutama dengan penjaga gawangnya. Dia ingin mengubahnya dan dia memasukkan Edouard Mendy, yang mencatatkan lima clean sheet dalam tujuh pertandingan sejak datang.”

“Dia (Mendy) luar biasa, mungkin salah satu rekrutan terbaik Lampard bersama dengan Timo Werner.”

“Setelah bermain dengan Frank untuk Inggris, saya selalu bisa melihatnya masuk ke manajemen, tetapi saya terkejut dengan betapa cepat transisinya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, timo werner, Edouard Mendy

2552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini