Domenico Berardi Beri Indikasi Ingin Tinggalkan Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jun 2022, 04:00 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi ingin tinggalkan Sassuolo (Image: Whoscored)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Domenico Berardi mengatakan bahwa dirinya betah di Sassuolo, namun memberi indikasi bahwa dia bisa berganti klub di bursa transfer musim panas ini, dengan AC Milan, Juventus, dan AS Roma dikabarkan meminatinya.

Sang penyerang tim nasional Italia akan berulang tahun yang ke-28 pada bulan Agustus mendatang, dan nampaknya kini adalah kesempatan terakhirnya untuk bergabung dengan klub besar.

Berardi pernah menolak kesempatan bergabung dengan Juventus ketika dia masih dimiliki bersama oleh klub raksasa Turin itu dan Sassuolo di medio 2013-2015 silam. Namun kini nampaknya dia sudah siap untuk berganti klub.

"Saya suka tinggal di Modena dan telah berada di sini selama 11 tahun, namun saya mencapai titik ketika saya tidak lagi kesulitan dengan perubahan berkat istri dan akan saya, sebab bersama mereka, saya merasa berada di rumah ketika berada di kota mana pun," kata Berardi kepada majalah Chi.

Keinginan untuk pindah pun diperjelas oleh pernyataan pasangannya, Francesco Fantuzzi.

"Saya suka bepergian, sedangkan Domenico selalu suka menjadi sosok utama ketika dia bisa diandalkan. Kini kami ada bertiga, dia menyadari bahwa kami bisa tinggal di mana pun di dunia," jelas Francesca.

"Saya memang menginginkan kestabilan untuk anak kami, namun profesi ayahnya juga berarti berpindah kota adalah hal yang wajar."

Domenico Berardi masuk dalam daftar belanja Juventus jika mereka gagal mendatangkan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini, sedangkan AS Roma mungkin akan membutuhkan pengganti Nicolo Zaniolo.

AC Milan, di sisi lain, sedang berupaya untuk meningkatkan kualitas skuatnya setelah berhasil meraih Scudetto pada musim 2021/2022 ini.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Sassuolo, Juventus, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/domenico-berardi-beri-indikasi-ingin-tinggalkan-sassuolo
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini