Ditanya Target Man City di Liga Champions, Txiki Begiristain: Juara Dong!

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 14:47 WIB
Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain.

Txiki Begiristain. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, mengakui bahwa klubnya pada musim ini tetap memiliki target untuk menjadi juara di Liga Champions. Namun Begiristain mengingatkan The Cityzens untuk tak menatap target terlalu jauh.

Man City masih menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Liga Champions musim ini. Mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi lawan yang relatif mudah yakni RB Leipzig.

Belakangan, Txiki Begiristain mendapatkan pertanyaan terkait ambisi Man City di Liga Champions. Begiristain memastikan bahwa target City musim ini masih memiliki ambisi serupa seperti musim-musim sebelumnya yaknitetap berusaha untuk menjadi juara.NamunBegiristainmengingatkan The Cityzens untuk tidak terlalu jauh memandang ke depan dan tetap fokus menghadapi satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Ekspektasikami selalu tinggi. Kami sendiri selalu menuntut diri sendiri. Jadi kami harus terus mencoba [menjadi juara]," ujar Begiristain seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami sudah pernah berada di finalsatu kali, kemudian semifinal dua kalidan kami akan mencoba untuk kembali berada di sana."

"Tapi sekali lagi, kami harus selangkah demi selangkah. Kami bahagia dengan penampilan tim tentu saja Pep dan stafnya. Mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: txiki begiristain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-target-man-city-di-liga-champions-txiki-begiristain-juara-dong
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini