Ditanya Soal Transfer Youri Tielemans ke Arsenal, Mikel Arteta Bungkam

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Jul 2022, 23:09 WIB
Youri Tielemans (Sumber: Reuters)

Youri Tielemans (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tutup mulut soal spekulasi yang mengaitkan klub dengan langkah transfer untuk gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

The Gunners sedang berupaya untuk memperkuat lini tengah mereka menjelang musim 2022-23 dan beberapa nama gelandang sempat dihubungkan dengan klub London Utara tersebut.

Youri Tielemans digadang-gadang sebagai target utama Arsenal, meskipun belakangan muncul alternatif lain yakni Ismael Bennacer dari AC Milan jika mereka gagal mendatangkan bintang Liecester City itu.

Sebagai informasi, kontrak playmaker berusia 25 tahun itu tinggal satu tahun lagi di King Power Stadium dan diyakini pemain internasional Belgia itu ingin meninggalkan klub demi mencari tantangan baru.

Meski rumor transfer Tielemans ke Emirates Stadium cukup sering diperbincangkan, tapi Mikel Arteta enggan untuk terang-terangan terkait hal tersebut. Meski begitu, dia menegaskan jika The Gunners masih bakal mendatangkan pemain anyar.

Dalam wawancara setelah kemenangan 5-3 atas Nuremberg di pramusim, Arteta secara spesifik soal potensi transfer Tielemans musim panas ini.

Namun, pelatih asal Spanyol itu mengatakan, “Kami tak pernah berbicara tentang pemain yang bukan miliki kami seperti yang saya katakan sebelumnya.”

“Kami dapat meningkatkan tim yang masih ada di pasar. Kami akan mencoba dan melakukannya akan tetapi kami tidak akan menyebutkan nama tertentu.”

The Gunners sendiri telah mendatangkan Gabriel Jesus, Matt Turner, Fabio Vieira dan Marquinhos sepanjang bursa musim panas ini.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Arsenal, Mikel Arteta, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-transfer-youri-tielemans-ke-arsenal-mikel-arteta-bungkam
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini