Ditaksir MU dan Liverpool, Begini Reaksi Youri Tielemans

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Jun 2021, 19:15 WIB
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Youri Tielemans. (Foto: Plumb Images/Leicester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, akhirnya memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Liverpool dan Manchester United kepada dirinya. Tielemans mengaku tak mau memikirkan hal tersebut.

Sejak didatangkan oleh Leicester City dari AS Monaco pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Youri Tielemans menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Bahkan pada musim 2020/21, Tielemans mampu menampilkan performa terbaiknya dengan mengemas 9 gol dan menyumbang 6 assist dari 51 penampilan di semua kompetisi.

Tak heran jika pada akhirnya penampilan apik Tieleman membuat beberapa klub mulai meliriknya di jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United, menjadi dua tim terdepan yang menginginkan Tielemans.

Ketika diminta tanggapannya terkait kabar ketertarikan The Reds dan Setan Merah, Tielemans mengaku sama sekali tak memikirkannya. Tielemans memastikan bahwa fokusnya saat ini hanya membantu timnas Belgia di Piala Eropa 2020.

"Saya tidak memikirkannya. Saya fokus pada Euro. Saya tidak pernah mendengarkan soal rumor transfer," ujar Tielemans dilansir dari Tribal Football.

"Tidak peduli berapa besar saya dihargai, semua itu sama sekali tak mengganggu saya. Saya hanya ingin memiliki Euro terbaik, itu saja," pungkasnya.

Timnas Belgia sendiri memulai kiprah mereka di Euro 2020 dengan hasil yang sangat baik di mana mereka meraih kemenangan 3-0 atas Rusia di partai pembuka. Pada pertandingan selanjutnya, Rode Duivels akan menghadapi timnas Denmark.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Manchester United, Leicester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-mu-dan-liverpool-begini-reaksi-youri-tielemans
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini