Ditaksir Liverpool, Leroy Sane Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Minggu 11 Feb 2024, 06:35 WIB
Ditaksir Liverpool, Leroy Sane Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich

Leroy Sane via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Bayern Munich, Leroy Sane tidak mengesampingkan potensi pindah di musim panas, di tengah kabar ketertarikan dari Liverpool jika Mohamed Salah pindah ke klub Arab Saudi.

Mantan pemain sayap Manchester City ini, telah kembali ke performa terbaiknya bersama Die Roten musim ini, menghasilkan 8 gol dan 11 assist dalam 20 penampilan Bundesliga musim ini.

Bayern saat ini sedang berjuang untuk meraih gelar melawan calon manajer Liverpool di masa depan, Xabi Alonso dengan tim Bayer Leverkusen yang dilatihnya.

Sebagai hasil dari penampilannya yang luar biasa, pemain tim nasional Jerman dengan 59 caps itu telah menarik minat dari Liverpool dan dipandang sebagai calon penerus Salah jika ia hengkang ke klub Liga Pro Saudi musim panas ini.

Masa depan pemain Mesir itu masih belum pasti di tengah kepergian Jurgen Klopp, sementara kontraknya juga akan berakhir pada 2025. Jika Liverpool tidak dapat menyetujui kontrak baru, mereka harus menjual sang superstar.

Jurnalis sepak bola Jerman, Christian Falk mengklaim bahwa Sane adalah salah satu target prioritas The Reds jika Salah pergi, karena penyerang Bayern itu belum mengambil keputusan tentang masa depannya di Bavaria.

Menulis untuk CaughtOffside, Falk menyatakan: "Leroy Sane sadar bahwa dia ada dalam daftar The Reds jika Mohamed Salah pindah ke Arab Saudi.

"Kontraknya di Munich berlaku hingga 2025. Masa depannya terbuka. Dia juga baru saja berganti agen beberapa minggu lalu. Dia tidak menutup kemungkinan transfer di musim panas."

Artikel Tag: Liverpool, Leroy Sane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-liverpool-leroy-sane-buka-peluang-tinggalkan-bayern-munich
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini