Di sesi Latihan Pertama, Paulo Fonseca Coba Beberapa Formasi Alternatif

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jul 2024, 09:30 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Fonseca melakukan sesi latihan pertamanya sebagai pelatih AC Milan, dimana dia mencoba beberapa formasi alternatif, termasuk mencoba memakai 4-4-2 .

Itu merupakan hari yang sibuk bagi ahli taktik asal Portugal tersebut, karena ia juga mengambil bagian dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih kepada AC Milan yang baru, sekaligus bagian dari perkenalan resminya.

Sesi latihan pertama Milan ini terbuka untuk media, serta segelintir pendukung Rossoneri. Dalam moment tersebut juga dikunjungi oleh legenda klub, Franco Baresi.

Sebagai bagian dari sesi pertamanya, Paulo Fonseca meminta para pemainnya mengambil bagian dalam pertandingan internal singkat 11v11, dan satu tim bermain dalam formasi 4-2-3-1 dan tim lainnya dalam formasi 4-4-2 yang lebih tradisional.

Tidak semua pemain Milan terlibat dalam sesi hari ini, karena beberapa masih membela tim internasional mereka di EURO 2024, termasuk kiper Prancis Mike Maignan dan rekan senegaranya Theo Hernández.

Tijjani Reijnders masih membela Belanda, dan Christian Pulisic belum kembali dari tugas Copa America bersama Amerika Serikat. Yang lain diberi waktu istirahat lebih lama setelah keterlibatan mereka dengan tim internasional masing-masing.

Milan memiliki empat pertandingan persahabatan pra-musim, termasuk tes melawan Rapid Wien pada 20 Juli, dan mereka juga akan berangkat untuk tur Amerika Serikat, di mana mereka akan menghadapi Manchester City, Real Madrid dan Barcelona.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disesi-latihan-pertama-paulo-fonseca-coba-beberapa-formasi-alternatif
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini