Dirumorkan Ingin Balik ke Chelsea, Begini Respon Eden Hazard

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 10:44 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard membantah dirinya ingin kembali ke Chelsea musim panas ini dan mengatakan bahwa dia bertekad untuk membuktikan diri di Real Madrid.

Pemain internasional Belgia itu punya tujuh musim yang penuh kesuksesan di Stamford Bridge sebelum pergi untuk bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut pada 2019.

Hazard memenangkan dua gelar Premier League, Liga Europa dan Piala FA di Chelsea, sekaligus membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa.

Namun, cerita berbeda terjadi untuk Eden Hazard di Santiago Bernabeu, di mana performa dan kebugarannya sangat menurun drastis. Dalam dua musim berada di klub tersebut, dia hanya mencetak lima gol untuk Los Blancos.

Hazard jadi bagian dari tim Zinedine Zidane yang kalah di tangan Chelsea dalam semifinal Liga Champions bulan lalu, The Blues besutan Thomas Tuchel kemudian mengalahkan Manchester City 1-0 di final pada Minggu (30/5) dan mengangkat trofi untuk kedua kalinya.

Usai kekalahan Real Madrid itu, laporan mengklaim bahwa Hazard ingin kembali ke Stamford Bridge untuk menghidupkan kembali kariernya yang surut.

Akan tetapi, ketika menanggapi rumor tersebut, Hazard mengatakan pada Senin (31/5) kemarin via Metro, “Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Real Madrid, jadi kembali ke Inggris tidak mungkin."

"Semua orang tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di sini. Saya akan melakukan segalanya untuk melakukan itu."

Hazard menambahkan, “Saya jelas tidak melihat diri saya meninggalkan Madrid, mengingat situasi kontrak. Saya tahu diri saya sendiri dan saya tahu kapan saya fit. Jika itu masalahnya, saya bisa memberikan segalanya untuk Real musim depan. Itu rencana saya.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini