Direktur PSG Veto Keinginan Tuchel Datangkan Aubameyang

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 19:15 WIB
Direktur PSG Veto Keinginan Tuchel Datangkan Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Berita Transfer: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, dikabarkan telah menolak keinginan Thonas Tuchel untuk mendatangkan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Apa alasannya?

Arsenal sendiri di sepanjang musim 2019/20 tampil tak mengecewakan bersama Arsenal. Pemain asal Gabon itu berhasil mencetak 20 gol dan menyumbang satu assist dari 35 penampilan di semua kompetisi. Namun karena faktor usia yang telah mencapai 31 tahun serta kontraknya yang tinggal menyisakan satu tahun lagi membuat manajemen The Gunners membuka peluang untuk menguangkannya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Le10Sport, Tuchel yang merupakan manajer Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi salah satu pelatih yang menginginkan Aubameyang menjadi bagian dari timnya. Bukan tanpa alasan Tuchel menginginkan Aubameyang, pasalnya keduanya sempat bekerja sama saat masih memperkuat Borussia Dortmund. Bahkan Tuchel telah meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan Aubameyang ke Parc des Princes.

Akan tetapi keinginan Tuchel mendapatkan penolakan dari Leonardo. Sang direktur justru lebih tertarik untuk mempermanenkan status Mauro Icardi yang dipinjam oleh PSG dari Inter Milan selama musim ini. Bahkan Leonardo telah menuntaskan kepindahan Icardi ke PSG pada bulan lalu dengan mahar 50 juta euro.

Selain PSG, sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Inter Milan sempat dihubungkan dengan Aubemayang. Namun hingga saat ini kedua klub tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan merekrutnya di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Paris Saint-Germain

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini