Direktur PSG Ungkap Alasan Terlambat Tawarkan Kontrak Baru Pada Thiago Silva

Penulis: Demos Why
Senin 07 Sep 2020, 09:30 WIB
Direktur PSG Ungkap Alasan Terlambat Tawarkan Kontrak Baru Pada Thiago Silva

Thiago Silva (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Transfer: Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengakui bahwa dirinya memang terlambat menawarkan kontrak baru pada Thiago Silva di musim panas tahun ini. Namun Leonardo memiliki penjelasan kenapa dia sampai melakukan hal tersebut. Apakah itu?

Beberapa waktu yang lalu, Silva secara resmi diumumkan oleh Chelsea sebagai pemain anyar mereka. The Blues mendatangkan Silva dengan status free transfer alias gratisan setelah kontrak sang pemain tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Silva lantas mendapatkan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim selanjutnya.

Belum lama ini agen Silva mengungkap bahwa Leonardo sebenarnya sempat menawarkan kontrak baru pada kliennya. Namun sang agen menyebut tawaran Leonardo sudah terlambat lantaran Silva terlanjur sepakat untuk memperkuat tim arahan Frank Lampard di musim depan.

Meski tak secara gamblang mengakui bahwa dirinya melakukan hal tersebut, namun Leonardo mengaku tak mudah untuk mengambil keputusan apakah akan mempertahankan atau tidak pemain berstatus legenda.

"Mengambil keputusan atas pemain seperti ini tidaklah mudah. Mereka adalah pemain yang telah melakukan segalanya bagi klub, mereka benar-benar idola," ujar Leonardo kepada Telefoot.

"Sulit untuk mengatakan apakah akan memberikan kontrak satu tahun lebih atau kurang, atau mungkin akan lebih baik jika berhenti sampai di sini saja."

"Menilik apa yang dilakukan oleh tim ini pada paruh kedua musim lalu sangatlah bagus. Kami tentu memiliki keinginan untuk tetap menjaga tim ini tetap bersama," pungkasnya.

Selain Silva, Edinson Cavani yang dikenal sebagai pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa juga pergi dengan status gratisan.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, Leonardo, Chelsea

2031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini