Diogo Dalot Klaim Sir Jim Ratcliffe Beri Dampak Besar Bagi MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:20 WIB
Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengungkapkan bagaimana Sir Jim Ratcliffe telah berhasil mengubah tim sejak kedatangannya di Old Trafford.

Sir Jim Ratcliffe dan grup INEOS-nya datang ke Manchester United dengan ide untuk meningkatkan performa klub di dalam dan luar lapangan. Mengingat sang miliarder Inggris tersebut kini memiliki 27,7% saham United, Diogo Dalot mengakui bahwa kabar tersebut telah membawa energi ke dalam klub yang bermarkas Old Trafford tersebut

"Itu [INEOS] membawa energi yang berbeda, yang selalu baik ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Anda dapat melihat di sekitar tempat itu semua orang bersikap positif," ujar Dalot seperti dilansir dari Goal International.

"Mereka memberikan banyak energi baik dan getaran positif untuk masa depan, jadi kami sangat senang bisa bergabung dengan mereka. Sejauh ini kami sangat puas."

"Itu bisa [menyebabkan ketidakpastian] karena ada banyak kebisingan sepanjang waktu dengan Man United di luar lapangan."

"Kami mencoba sebisa mungkin untuk tetap berada di luar Carrington, mencoba melakukan pekerjaan kami di lapangan dan meninggalkan sisanya untuk media, untuk semua orang yang suka berbicara tentang klub."

"Tapi jelas ketika Anda tidak meraih kemenangan, Anda menggabungkan semuanya dan semuanya menjadi satu, tampaknya tanggung jawabnya sedikit mengarah pada hal itu [tinjauan strategi]."

"Namun pada akhirnya, itu akan selalu menjadi apa yang kami lakukan di atas lapangan. Jika Anda mendapatkan hasil, semua orang akan bahagia; jika tidak, ada sesuatu yang salah dan [orang-orang] mencoba menyalahkan beberapa hal, tetapi sebagai pemain, kami mencoba memberikan yang terbaik di lapangan dan berlatih serta memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, sir jim Ratcliffe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-klaim-sir-jim-ratcliffe-beri-dampak-besar-bagi-mu
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini