Diminati Real Madrid, Fabian Ruiz Tegaskan Bertahan di Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jun 2019, 19:45 WIB
Diminati Real Madrid, Fabian Ruiz Tegaskan Bertahan di Napoli

Fabian Ruiz akan bertahan di Napoli meski diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang andalan Napoli, Fabian Ruiz, berusaha membantah kabar bahwa dirinya bisa hengkang pada bursa transfer musim panas ini karena diminati oleh Real Madrid.

Fabian baru saja mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya tampil membela tim nasional Spanyol pada pekan lalu, setelah tampil mengesankan pada musim debutnya di Serie A, usai direkrut dari Real Betis dengan mahar 30 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Los Blancos sedang berusaha untuk merombak skuatnya pada musim panas ini, setelah menjalani musim lalu dengan mengecewakan dan mereka sudah merekrut lima pemain baru sejauh ini.

Masih ada yang kurang untuk diperbaiki dari skuat Zinedine Zidane, sebab mereka belum merekrut gelandang sejauh ini dan Fabian dikaitkan sebagai salah satu nama yang mungkin akan direkrut, namun sang gelandang berusia 23 tahun itu membantahnya.

"Saya memiliki kontrak di sini (Napoli) dan saya bahagia di sini, para fans bisa menjamin itu," ucap Fabian dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Marca.

"Saya berterima kasih kepada para fans untuk dukungan yang telah mereka berikan kepada saya, terima kasih atas cinta dari kalian, sambutan saya di klub sangatlah positif."

Fabian kemudian berbicara soal beberapa orang pemain yang sejauh ini dikaitkan untuk tiba di Napoli, seperti Rodrigo Moreno dari Valencia dan James Rodriguez yang kontraknya tidak dipermanenkan oleh Bayern Munich.

"Bermain bersama para pemain hebat selalu menjadi hal yang lebih baik dan saya kira Rodrigo merupakan seorang striker yang hebat. semua tim pasti menginginkannya dan saya akan sangat bahagia jika dia bergabung dengan kami. Baik dia dan juga James merupakan nama-nama besar, jika mereka bergabung dengan Napoli, maka mereka akan dengan senang hati disambut."

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Real Madrid, Napoli

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini