Dikaitkan dengan Ings, Mourinho Tegaskan Tottenham Tak Butuh Striker Ketiga

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jan 2021, 19:55 WIB
Mourinho tanggapi rumor Danny Ings

Danny Ings (foto:talksport)

Berita Transfer: Jose Mourinho menanggapi rumor yang mengaitkan Tottenham dengan bintang Southampton, Danny Ings dan menegaskan bahwa timnya telah memiliki deretan penyerang terbaik sehingga tidak membutuhkan kehadiran striker ketiga.

Jose Mourinho menegaskan ia puas dengan pilihan pemain di lini serang Tottenham dan membantah akan merekrut satu striker lagi. Hal tersebut setelah santer berhembus kabar klub London utara tersebut dikaitkan dengan Danny Ings yang kontraknya dengan Southampton akan kadaluarsa di akhir musim depan.

Ings menolak untuk meneken kontrak baru di St Mary akan tetapi Mourinho menegaskan bahwa ia tidak membutuhkan tambahan kekuatan di lini serang selama ia masih mempunyai Harry Kane, Carlos Vinicius dan Son Heung-min.

“Mari kita bahas satu per satu, dua striker, kami bukanlah tim yang membutuhkan striker ketiga karena striker ketiga adalah Sonny, kami tidak membutuhkan lebih dari dua,”ujar sang manajer via Sportsmail.

“Tentu saja kami memiliki striker terbaik dan kami senang dengan Carlos, meski ia bukan pemain kami, ia pemain Benfica namun ia adalah pemain yang kami bantu untuk berkembang dan ia membantu tim saat dibutuhkan, jadi saya senang dengan keadaan ini.

 “Soal Ings saya menolak untuk memberikan tanggapan karena ia adalah pemain Southampton dan saya menghormati hal itu.”

Vinicius adalah pemain pinjaman dari Benfiva hingga akhir musim ini dan Spurs memiliki opsi untuk membelinya secara permanen dengan mahar 36 Juta Poundsterling. Sejauh ini ia telah mencetak enam gol yakni hat-trick melawan tim non liga Marine di Piala FA dan dua gol melawan Ludogorets dan satu gol kontra Royal Antwerp di Liga Europa.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Danny Ings

1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini