Dihubungkan dengan Chelsea, Begini Reaksi Kieran McKenna

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 19:23 WIB
Kieran McKenna.

Kieran McKenna. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, menegaskan bahwa ia tidak terlalu memperhatikan spekulasi yang menghubungkannya dengan Chelsea.

Kieran McKenna telah membawa Ipswich Town meraih promosi dua kali beruntun, di mana klub tersebut kini bersiap untuk bermain di Premier League pada musim 2024/25.

Chelsea diyakini telah mengidentifikasi McKenna sebagai calon pengganti Mauricio Pochettino, di mana kepergian pelatih asal Argentina tersebut sebagai pelatih kepala klub London telah dikonfirmasi pada hari Selasa.

Manchester United juga diduga telah melakukan kontak dengan McKenna untuk kembali ke Old Trafford, karena Erik ten Hag terancam kehilangan pekerjaannya setelah final Piala FA akhir pekan ini.

Setelah dinobatkan sebagai Manajer Terbaik LMA, pelatih berusia 38 tahun ini ditanyai mengenai masa depannya dan mengatakan bahwa spekulasi itu wajar karena prestasi Ipswich.

"Klub memiliki musim yang positif dan masa depan yang cerah. Kami telah mencapai begitu banyak hal, ini adalah dua tahun yang luar biasa, dan ketika Anda mengalami dua tahun itu selalu ada spekulasi dan hal-hal seperti itu, selalu ada di setiap musim panas," kata McKenna kepada Sky Sports News.

"Tapi saya tahu betapa semua orang menantikan musim ini, saya tahu klub berada di jalur yang fantastis dan semua orang benar-benar menantikan musim depan."

"Ketika Anda melakukannya dengan baik sebagai manajer atau sebagai pemain, akan selalu ada spekulasi, dan saya tahu apa yang telah kami raih bukanlah hal yang biasa, jadi tentu saja akan ada spekulasi."

"Namun, sejujurnya, bukan itu yang menjadi fokus saya. Malam ini adalah tentang apa yang telah kami raih musim lalu, apa yang telah kami raih selama beberapa musim terakhir, bukan hanya diri saya sendiri, tetapi juga semua orang di klub."

"Ini merupakan beberapa tahun yang luar biasa, jadi malam ini adalah tentang merayakannya. Saya tahu semua orang sudah tidak sabar menantikan musim depan dan klub akan berada dalam posisi yang sangat baik untuk menghadapi musim tersebut."

Artikel Tag: Kieran McKenna, Chelsea, ipswich town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-chelsea-begini-reaksi-kieran-mckenna
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini