Diburu Liverpool, Milan Ingin Segera Rampungkan Perpanjangan Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 10:23 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merampungkan proses pembaharuan kontrak Franck Kessie sesegera mungkin menyusul rumor ketertarikan dari Liverpool.

Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa Rossoneri tengah berupaya memperkuat skuat Stefano Pioli jelang bergulirnya Serie A musim depan, baik dengan mendatangkan pemain baru maupun mempertahankan sosok-sosok kunci di tim dengan mengatasi pembaharuan kontrak beberapa bintang, yang salah satunya adalah Kessie.

Kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut bersama Milan akan berakhir pada Juni 2022 mendatang sehingga manajemen ingin berupaya memperpanjang masa tinggalnya. Meski kedatangannya ke klub untuk mengikuti latihan pramusim sempat tertunda akibat partisipasinya di Olimpiade Tokyo bersama tim nasional negaranya, pembaharuan kerjasamanya menjadi prioritas manajemen yang ingin menjadikannya sebagai pilar tim untuk saat ini maupun untuk masa depan.

Situasi yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu membuat Rossoneri semakin terdesar untuk menggelar negosiasi dengan gelandang 24 tahun tersebut dan merampungkan persoalan tersebut sesegera mungkin sehingga dalam beberapa hari ke depan manajemen raksasa Serie A tersebut akan menggelar pertemuan dengan agennya, George Atangana, guna membahas masa depan kliennya.

Langkah tersebut diambil setelah Il Corriere dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Liverpool bersedia memberinya kontrak sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim, gaji yang selama ini dimintanya untuk memperpanjang kerjasama dengan Milan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-liverpool-milan-ingin-segera-rampungkan-perpanjangan-kontrak-kessie
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini