Dibujuk Mikel Arteta, Dani Ceballos Akhirnya Mau Balik ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Sep 2020, 15:00 WIB
Dibujuk Mikel Arteta, Dani Ceballos Akhirnya Mau Balik ke Arsenal

Dani Ceballos dan Mikel Arteta. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, kabarnya siap untuk kembali ke Arsenal dengan status pinjaman lagi menyusul intervensi penting dari Mikel Arteta.

Gelandang asal Spanyol itu tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, dan ia diyakinkan oleh Unai Emery untuk bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman 12 bulan lalu.

Perlahan tapi pasti, Ceballos membuktikan dirinya sebagai pemain penting di Arsenal. Dia berkembang pesat selama tahap akhir musim lalu, membentuk kerja sama yang solid dengan Granit Xhaka di lini tengah Meriam London.

Ceballos masih bimbang untuk menentukan klubnya musim depan, tetapi pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan ingin kembali ke Real Betis, klub yang membesarkan namanya.

Tetapi menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Arteta sangat ingin Ceballos kembali ke Premier League dan memperkuat pasukannya lagi. Pelatih berusia 38 tahun itu menelepon rekan senegaranya untuk meyakinkan bahwa dia akan tetap menjadi bagian penting dari rencananya.

Los Blancos dikatakan telah menerima tiga tawaran lain untuk Ceballos, tetapi ia menolaknya dan akan bergabung dengan skuat tim utama Arsenal dalam waktu dekat karena mereka ingin menggenjot persiapan menjelang musim baru.

The Gunners memulai pramusim mereka dengan kemenangan 4-1 atas MK Dons, sebelum mengangkat trofi Community Shield setelah mengalahkan Liverpool dalam drama adu tendangan penalti akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Mikel Arteta, Arsenal, Real Madrid, transfer

2353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini